Sabtu, 25 Mei 2013

Pengalaman Kuliah Di Teknik Informatika Universitas Bengkulu

Pengalaman saya selama kuliah di jurusan TI UNIB adalah pasti ada rasa senang, duka, sedih dan lainnya, pokoknya semua rasa ada .mulai dari pelajarannya yang membuat saya pusing 99 keliling, teman-teman yang asik sampai pujaan hati yang membuat hati dan jantung saya deg-degan…cihuuyy :D
Yang saya banggakan kuliah di TI UNIB ini secara pribadi adalah membangun pribadi saya menjadi pribadi yang lebih dewasa dan pemikiran yang lebih logis. Bukan hanya kebanggaan dan kesenangan saja yang saya terima disini, tetapi ada hal-hal yang membuat saya kecewa terhadap TI UNIB yaitu terdapat sistem-sistem yang diterapkan di TI UNIB ini menurut saya kurang efektif dan efesien sehingga terkadang menyusahkan mahasiswa. 
Apabila teman-teman ingin kuliah di TI UNIB, saya sarankan TIDAK... haha
tetapi kalau tetap pengen kuliah di TI UNIB, silahkan
lihat infomasinya di Informatics Enginering

Atau mau kuliah jurusan lainnya di UNIB, silahkan lihat informasinya di University Of Bengkulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar